Sabtu, 04 Februari 2012

Percayakan Pemasaran Tanah Kavling Anda Pada Kami

Buat anda semua, pemilik tanah kavling, terutama yang ada di Propinsi Lampung, kini saatnya anda mulai memasarkannya via online atau internet. Salah satu media online yang bisa anda gunakan untuk itu adalah dengan mempercayakan pemasaran tanah kavling anda ke kami.

Mengapa harus kami?

  1. Tahukah anda, bahwa sebagian besar pencari informasi via internet mempercayakan hasil pencariannya via search engine Google. Nah, itulah keunggulan kami. Dengan sedikit kemampuan optimasi search engine (SEO = search engine optimization) yang kami miliki, posisi blog ini, alhamdulillah selalu ada di 5 besar dari sekitar 2,9 jutaan saingan hasil pencarian untuk kata kunci "tanah kavling Lampung" di google.co.id. Silakan anda lihat posisi terbaru disini. Ini berarti memperbesar kemungkinan tanah kavling anda cepat terjual.
  2. Anda bisa memasarkan tanah kavling anda dengan gratis disini. Ya, gratis. Anda hanya akan membayar kami jika ada atau terjadi penjualan via blog ini. Besarnya komisi per penjualan bisa di nego. Untuk bisa memasarkan tanah kavlingan anda ke blog ini, silakan anda scan brosur atau data seputar tanah kavling anda, lalu kirimkan ke email kami di: maskunbisnis [a] gmail.com (ganti [a] dengan @ dan tanpa tanda spasi).
  3. Dukungan layanan 24 jam. Bisa via email, YM, atau SMS.
Jadi, jangan ragu lagi untuk mempercayakan pemasaran tanah kavling di Lampung bersama kami.